Latest News

The 1975 - Tootimetootimetootime

Makna dan terjemahan lirik lagu TOOTIMETOOTIMETOOTIME yg di nyanyikan oleh The 1975 dalam Album A Brief Inquiry Into Online Relationships (2018) ke dalam Bahasa Indonesia, mari kita simak lirik terjemahan/Maknanya di sini.

Makna Lirik Lagu dari Lirik The 1975 - TOOTIMETOOTIMETOOTIME dan Terjemahan


[Verse 1]
You wet my eyes
Kau membasahi mataku
But I don't mind it
Tapi saya tak  mempermasalahkannya
I tell you lies
Ku katakan kebohongan padamu
But it's only sometimes
Tapi itu adakala saja
(You pick a fight)
(Kau buat pertengkaran)
And I'll define it
Dan saya bakal jelaskan
(I swear that I, I swear that I)
(Aku bersumpah)

[Chorus]
I only called her one time
Aku hanya menghubunginya sekali
Maybe it was two times?
Atau mungkin dua kali?
Don't think it was three times
Jangan pikir itu tiga kali
Can't be more than four times
Tak dapat lebih dari empat kali
Think we need to rewind
Pikirkanlah kita Musti bongkar ini
You text that boy sometimes!
Kau terkadang mengirim pesan ke laki-laki itu
Must be more than three times!
Tentu sajaa lebih dari tiga kali!
Didn't mean to too time, too time you
Bukan berMakna terlalu lama

[Verse 2]
She said that I, I should have liked it
Dia bilang padaku, saya seharusnya menyukai itu
I told her "I only use it sometimes"
Aku bilang padanya "Aku lakukan itu adakala saja"
(Except when I), I need reminding
(Kecuali Saat aku), Aku Musti mengingatnya
I'm petrified
(I'm petrified)
Aku ketakutan

[Chorus]
But I only called her one time
Tapi saya hanya menghubunginya sekali
Maybe it was two times?
Atau mungkin dua kali?
Don't think it was three times
Jangan pikir itu tiga kali
Didn't mean to too time, too time you
Bukan berMakna terlalu lama

[Verse 3]
You wet my eyes
Kau membasahi mataku
But I don't mind it
Tapi saya tak permasalahkan
I tell you lies
Ku katakan kebohongan padamu
But it's only sometimes
Tapi itu adakala saja
(You pick a fight)
(Kau buat pertengkaran)
And I'll define it
Dan saya bakal jelaskan
(I swear that I, I swear that I)
(Aku bersumpah)

[Chorus]
I only called her one time
Aku hanya menghubunginya sekali
Maybe it was two times?
Atau mungkin dua kali?
Don't think it was three times
Jangan pikir itu tiga kali
Can't be more than four times
Tak dapat lebih dari empat kali
Think we need to rewind
Pikirkanlah kita Musti bongkar ini
You text that boy sometimes!
Kau terkadang mengirim pesan ke laki-laki itu
Must be more than three times!
Tentu sajaa lebih dari tiga kali!
Didn't mean to too time, too time you
Too time you, too time you
Bukan berMakna terlalu lama

I only called her one time
Aku hanya menghubunginya sekali
Maybe it was two times?
Atau mungkin dua kali?
Don't think it was three times
Jangan pikir itu tiga kali
Can't be more than four times
Tak dapat lebih dari empat kali
Think we need to rewind
Pikirkanlah kita Musti bongkar ini
You text that boy sometimes!
Kau terkadang mengirim pesan ke laki-laki itu
Must be more than three times!
Tentu sajaa lebih dari tiga kali!
Didn't mean to too time, too time you
Bukan berMakna terlalu lama

Informasi Lagu dan Lirik The 1975 - TOOTIMETOOTIMETOOTIME


Maknas: The 1975
Judul: TOOTIMETOOTIMETOOTIME
Penulis Lirik: No Rome, George Daniel & Matthew Healy
Diproduksi oleh: Matthew Healy & George Daniel
Dirilis: 15 Agustus 2018
Album: A Brief Inquiry Into Online Relationships (2018)
Genre: Pop

0 Response to "The 1975 - Tootimetootimetootime"

Total Pageviews