Latest News

R3hab & Fabian Mazur - Good Intentions

Makna dan terjemahan lirik lagu Good Intentions yg di nyanyikan oleh R3hab, Fabian Mazur & Lourdiz dalam Album The Wave (2018) ke dalam Bahasa Indonesia, mari kita simak lirik terjemahan/Maknanya di sini.

Makna Lirik Lagu dari Lirik R3hab & Fabian Mazur - Good Intentions dan Terjemahan


[Verse 1]
I don't wanna waste you away
Aku tak ingin menyia-nyiakanmu
Everything you do is vague
Selama ini kamu tak jelas
How am I supposed to feel when it's blurry?
Bagaimana perasaanku Saat terasa buram?
You don't seem to see that it's hurting
Kau tampaknya tak mengerti Jika itu menyakitkan
Never know when I right or wrong
Tak pernah tahu kapan merasa saya benar atau Keliru

[Chorus]
I know your good intentions
Aku tahu niat baikmu
But you seem to hide them
Tapi tampaknya kamu menyembunyikannya
Conversations running out of time
Pembitrikan yg lama
I know your good intentions
Aku tahu niat baikmu
But I made a promise
Tapi saya sudah berjanji
Conversations running out of time
Pembitrikan yg lama

[Post-Chorus]
Good intentions
Good, good intentions
Good intentions
Good, good intentions
Good intentions
Good, good intentions
Good intentions
Good, good intentions
Baik, niat yg baik

[Verse 2]
What if I told you to leave?
Bagaimana Jika saya ingin kamu pergi?
Would you run back to me?
Apakah kamu bakal kembali padaku?
I could just throw the door in your face now
Aku hanya dapat menutup pintu di hadapanmu sekarang
That's the consequence if you stay out
Itulah konsekuensinya Jika kamu tetap begitu
Better hurry up and speak your mind
Lebih baik cepatkan dan ungkapkan pikiranmu

[Chorus]
I know your good intentions
Aku tahu niat baikmu
But you seem to hide them
Tapi tampaknya kamu menyembunyikannya
Conversations running out of time
Pembitrikan yg lama
I know your good intentions
Aku tahu niat baikmu
But I made a promise
Tapi saya sudah berjanji
Conversations running out of time
Pembitrikan yg lama

[Post-Chorus]
Good intentions
Good, good intentions
Good intentions
Good, good intentions
Good intentions
Good, good intentions
Good intentions
Good, good intentions
Baik, niat yg baik

Informasi Lagu dan Lirik R3hab & Fabian Mazur - Good Intentions


Maknas: R3hab, Fabian Mazur & Lourdiz
Judul: Good Intentions
Penulis Lirik: Fabian Mazur, R3HAB & Lourdiz
Diproduksi oleh: Fabian Mazur & R3HAB
Dirilis: 17 Agustus 2018
Album: The Wave (2018)
Genre: Pop

0 Response to "R3hab & Fabian Mazur - Good Intentions"

Total Pageviews