Latest News

Norah Jones - It Was You

Makna dan terjemahan lirik lagu It Was You yg di nyanyikan oleh Norah Jones dalam Album Begin Again (2019) ke dalam Bahasa Indonesia, mari kita simak lirik terjemahan/Maknanya di sini.

Makna Lirik Lagu dari Lirik Norah Jones - It Was You dan Terjemahan


[Verse 1:]
Enter the nights all remains
Memasuki malam yg tersisa
Make me get up off my feet
Membuatku bangun dari kakiku
Take the beat out of my heart
Menghela nafas
Now the people might believe
Sekarang orang-orang mungkin percaya

[Chorus:]
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, and I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, and I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
And I knew
Dan saya tahu

[Verse 2:]
Moments fall like crimson nights
Sewaktu jatuh bagaikan lembayung
Some stick to my skin tonight
Ada beberapa yg mendekatiku malam ini
Take a breath and shake them off
Menghela nafas dan mengguncangkan mereka
Eyes ahead, don't you wait too long
Lihatlah, jangan menunggu terlalu lama

[Chorus:]
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, and I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, and I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu

[Chorus:]
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, and I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, and I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
Dan saya tahu
And I knew, I knew it was you
Dan saya tahu itu dirimu
And I knew, and I knew
And I knew
Dan saya tahu

Informasi Lagu dan Lirik Norah Jones - It Was You


Maknas: Norah Jones
Judul: It Was You
Penulis Lirik: Norah Jones
Diproduksi oleh: Norah Jones
Dirilis: 13 Juli 2018
Album: Begin Again (2019)
Genre: Pop

0 Response to "Norah Jones - It Was You"

Total Pageviews