Latest News

Happier | Ed Sheeran

Terjemahan Lirik Lagu Happier - Ed Sheeran

Walking down 29th and park
Susuri jalan 29 dan taman

I saw you in another's arms
Kulihat kamu bergandengan dengan seorang pria

Only a month we've been apart
Sebulan sesudah kita pisah

You look happier
Kau terlihat lebih bahagia

Saw you walk inside a bar
Kulihat kamu berjalan di dalam sebuah bar

He said something to make you laugh
Dia menyampaikan sesuatu yang membuatmu tertawa

I saw that both your smiles were twice as wide as ours
Kulihat senyuman kalian berdua lebih lebar dari senyuman kita

Yeah you look happier, you do
Yeah, kamu terlihat lebih bahagia, sungguh

Ain't nobody hurt you like I hurt you
Tak ada yang menyakitmu sepertiku

But ain't nobody love you like I do
Tapi tak ada yang mencintaimu sepertiku

Promise that I will not take it personal baby
Kuberjanji, takkan kumasukkan ini dalam hati

If you're moving on with someone new
Jika kamu lanjutkan hidup dengan pacar baru

Cause baby you look happier, you do
Karena kasih, kamu terlihat lebih bahagia, sungguh

My friends told me one day I'll feel it too
Teman-temanku bilang suatu hari saya juga bakal begitu

And until then I'll smile to hide the truth
Dan sampai ketika itu tiba, saya kan tersenyum tuk sembunyikan yang sebenarnya

But I know I was happier with you
Tapi saya tahu dulu saya lebih senang ketika bersamamu

Sat in the corner of the room
Duduk di sudut kamar

Everything's reminding me of you
Segalanya mengingatkanku padamu

Nursing an empty bottle and telling myself you're happier
Pegangi botol kosong dan kuberitahu diri sendiri, kamu lebih bahagia

Aren't you?
Iya kan?

Ain't nobody hurt you like I hurt you
Tak ada yang menyakitimu sepertiku

But ain't nobody need you like I do
Tapi tak ada yang membutuhkanmu sepertiku

I know that there's others that deserve you
Aku tahu ada orang lain yang lebih cocok untukmu

But my darling I am still in love with you
Tapi kasih, saya masih cinta padamu

But I guess you look happier, you do
Tapi kurasa kamu terlihat lebih bahagia, sungguh

My friends told me one day I'll feel it too
Teman-teman bilang suatu hari saya juga bakal begitu

I could try to smile to hide the truth
Aku dapat berusaha tersenyum tuk sembunyikan yang sebenarnya

But I know I was happier with you
Tapi saya tahu dulu saya lebih senang bersamamu

Baby you look happier, you do
Kasih, kamu terlihat lebih bahagia, sungguh

I knew one day you'd fall for someone new
Aku tahu suatu hari kamu bakal jatuh cinta pada pacar baru

But if he breaks your heart like lkelewat / overs do
Tapi kalau beliau hancurkan hatimu menyerupai layaknya seorang kekasih

Just know that I'll be waiting here for you
Ketahuilah, saya bakal menunggumu di sini

0 Response to "Happier | Ed Sheeran"

Total Pageviews